MY NEW BLOGS

Gambar

Yippy… akhirnya punya blog baru lagi, seperti yang ku bilang sebelumnya…. ini blog baruku, sebelumnya aku udah punya blog sich tapi gak disini, di blogspot sono, yaa meski belum genap berumur sebulan sich…. Punya 2 blog, kog kliatannya serakah bangett yach… haha yaa gak papalah sah-sah aja tho… yang pentingkan gak ganggu orang lain, yaaa gak pemirsa…???

Blog baru ku kalii ini masih mengusung quote yang sama kaek blogQ yang lama di blogspot sono yaitu “Uthlubul Ilma Walau Bisshin” yang kalo diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya kaek gini : Carilah ilmu sampai ke negeri China. Kenapa aku memilih quote ini…??? oh yaaa lupa kasii tau sama pembaca, “Uthlubul Ilma Walau Bisshin” ini merupakan sebuah hadist shahih dari Nabi Muhammad SAW lhoh, hadist ini telah menginspirasiku untuk mecari ilmu hingga ke negeri China. Kembali lagi ke topic, aku memilih hadist ini dikarenakan aku dari kecil hingga besar sekarang memiliki cita-cita yaitu  ingin mencari ilmu ke negeri China sana, yaa benar aku ingin melanjutkan studi ku S2 di China sana, amiiinnn semoga suatu saat nanti bisa kesampean kesana, amiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn…………. udah dulu yach laen kalii aku sambung lagi….. see you….

Leave a comment